All, Review

Vivo S1, Smartphone Keren Teknologi Mutakhir

Saya memang bukan orang yang gampang gonta-ganti handphone terutama jika ada model terbaru. Pun saya nggak mudah tergoda oleh iklan, terutama untuk barang elektronik macam handphone. Kecuali jika sudah sangat butuh dan mendesak, yang mau nggak mau harus beli smartphone yang baru, barulah mencari-cari model dan tipe smartphone yang dibutuhkan dan tentunya sesuai anggaran.  Namun, melihat spesifikasi Vivo S1 ini kok jadi ngiler yaa.. haha. Apalagi sudah setahun ini saya juga pakai smartphone Vivo, tentunya Vivo tipe lama. Ketangguhan akses RAM-nya menurut saya sih tiada duanya. Ini yang memang saya butuhkan saat akses berbagai aplikasi di smartphone.

Kamera Super Kece

Tadinya saya nggak begitu mementingkan kebutuhan foto dengan kualitas yang super. Dengan foto yang jernih, bagi saya udah cukup. Ternyata semakin ke sini,dengan semakin banyak kebutuhan foto terutama untuk diunggah di blog, semakin butuh HP dengan kamera yang ok punya. Rasanya Vivo S1 bisa memenuhi keinginan ini. Vivo S1 ini bisa memanjakan kita dengan 32 Mp Selfie Camera plus AI Triple Rear Camera.  Kamera selfie dengan ketajaman dan kejernihan yang absolut, disertai dengan berbagai fitur, tentunya akan menambah pengalaman swafoto yang makin seru.  Selain itu 3 kamera belakang menjadikan kombinasi pengambilan foto layaknya memotret ala fotografer. Nggak akan khawatir lagi posting foto di media sosial dan blog, karena kamera ini menghasilkan foto kualitas tinggi. Kemudahan pemakaiannya juga, ibaratnya tinggal klak-klik selfie, hasilnya sangat memuaskan.

Tampilan Keren

Selain memanjakan dari sisi foto, desain yang menawan dari Vivo S1 juga sangat menggoda. Nggak heran kalau ponsel ini disebut good looking alias cakep. Ada 2 varian warna Vivo S1, Cosmic Green dan Skyline Blue. Dua-duanya mempunyai tone warna yang elegan, simpel dan terlihat premium. Kalau kamu suka warna apa? Ponsel ini juga bisa dipakai sebagai aksesoris pelengkap gaya hidup karena tampilannya yang keren.

Performa Yahud

Layaknya smartphone kekinian yang semakin canggih, Vivo S1 juga dilengkapi dengan  Screen Touch ID. Cukup dengan pengenalan sidik jari sekali sentuh, smartphone ini sudah bisa langsung dibuka, tanpa perlu repot-repot membuka kunci atau access lock. Daan, setelah ponsel dibuka, displaynya bisa Always On tanpa boros baterai. Ok banget ini pokoknya. Kadang kita maunya display selalu on atau never sleep, tapi konsekuensinya baterai cepat habis. Nah di Vivo S1 ini nggak akan terjadi. Apalagi ponsel ini juga didukung dengan daya baterai 4500mAh yang tahan lebih lama yang tentu performanya akan semakin powerful.

Multitasking & Gaming Gadget

Smartphone Vivo S1 rupanya juga didesain sebagai gawai yang bisa multitasking alias kita bisa mengoperasikan aplikasi-aplikasi tanpa harus khawatir ponsel menjadi lambat. Terang saja, RAM 4Gb dan Memory Internal 128 Gb ada di dalam ponsel ini. Saya memang kurang suka main game di ponsel tapi saya suka tampilan ponsel yang lebar, buat nonton film streaming terutama, hehe. Nah bagi kalian yang suka nge-game, kepuasan main game bakalan didapatkan dari ponsel ini berkat 6.38″ Super AMOLED Ultra All Screen. Nah tuh… layarnya aja 90% dari body ponselnya. Selain itu untuk gaming, dilengkapi pula dengan Ultra Game Mode. Vivo S1 ini benar-benar memanjakan banget deh.

Vivo Club Community

Satu lagi nih keunggulannya. Buat saya yang punya kecenderungan sebagai makhluk komunal, haha,  alias dikit-dikit ikut ngumpul dan ikut komunitas, Vivo ini ternyata juga mewadahi para penggunanya dalam komunitas smartphone android Vivo yaitu Vivo Club. Wah ok banget ini buat sharing-sharing dan tanya-tanya seputar update dan jika ada permasalahan terkait smartphone Vivo. Komunitas ini pun menjadi forum diskusi pengguna Vivo dan forum handphone android. Adanya forum ini tentu bisa menjalin komunikasi antar pengguna Vivo, mana tahu kamu juga bisa dapat jodoh kan, hehe…

Nah, kurang apa lagi tuh. Vivo S1 ini sudah memenuhi hampir semua kebutuhan smartphone saat ini deh. Dengan harga yang lumayan terjangkau, sekitar 3 juta-an, smartphone ini sudah menghadirkan versi android dari sebuah ponsel teknologi paling mutakhir. Semoga segera datang rezeki nih buat ganti hp lagi J. Buat kamu, kepoin aja yang berikut ini untuk informasi lebih lengkapnya:

– Instagram: @vivoclub_indonesia

– Facebook fan page: Vivo Club Indonesia

– Youtube Channel: Vivo Club Indonesia

– Forum: vivoclub.id

Sampai ketemu di Vivo Club, ya!

Tagged , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *