All, Travel

Destinasi Wisata di Macau Ini Cocok untuk Tujuan Berlibur Bersama Keluarga

Mungkin selama ini kita lebih mengetahui Macau sebagai kota Kasino dan hanya orang-orang dewasa saja yang bisa bersenang-senang di sana. Padahal anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Macau memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu datangi bersama keluarga tercinta. Pastikan kamu memiliki hari libur yang panjang ya, karena satu atau dua hari saja tidak akan cukup lega untuk menikmati indahnya wisata di Macau.

Tingginya biaya untuk berlibur di sana terkadang membuat enggan pergi, terutama saat berencana liburan bersama keluarga. Tapi tenang, dengan maskapai Batik Air kamu bisa saja kok liburan sekeluarga ke Macau dengan harga yang masuk akal. Pantengin saja promonya setiap bulan, siapa tau kamu orang beruntung yang mendapat tiket murah Batik Air. Biar kamu makin semangat, berikut ini nih destinasi wisata seru yang bisa kamu kunjungi saat ke Macau nanti.

Macau Giant Panda Pavilion

Wisata di Macau - setyodewi.com 1foto:macaulifestyle.com

Kamu dan keluargamu pasti akan merasa senang dan senyum-senyum sendiri saat melihat tingkah laku si panda lucu ini. Di Macau Giant Panda Pavilion, kamu akan ketemu sama dua panda langka yang bernama Xin Xin dan Kai Kai. Biaya masuk ke area wisata ini juga sangat terjangkau, hanya sekitar 17 ribu rupiah saja. Itupun anak-anak di bawah 12 tahun dan lansia tidak perlu ikut membayar. Pendapatan yang didapat dari tiket masuk akan digunakan untuk melestarikan kedua panda lucu tersebut lho.

Nam Van Lake Cybernetic Fountain

Wisata di Macau - setyodewi.com 2sumber:china-macau.com

Bayangin deh, duduk santai bersama keluarga sambil melihat pertunjukan air mancur dengan cahaya-cahaya spektakuler dan bisa menari ini.  Keceriaan di malam hari bersama keluarga pasti akan lebih terasa. Bila pesawat Batik Air yang kamu tumpangi terbang ke Macau pada akhir pekan, jangan sampai melewatkan untuk menonton pertunjukkan Nam Van Lake Fountain ini ya. Ada berbagai sesi pertunjukan yang bisa kamu datangi. Enaknya lagi, untuk melihat pertunjukan spektakuler ini kamu tidak akan dipungut biaya sepeser pun alias gratis tis. Seru banget kan?

Macau Fisherman’s Wharf

Wisata di Macau - setyodewi.com 3sumber:wikipedia.org

Macau Fisherman’s Wharf adalah sebuah tempat hiburan yang memiliki konsep unik. Tempat ini memiliki tiga bagian utama, yakni Dinasti Wharf, East Meet West, dan Legenda Wharf. Masing-masing lokasi utama ini memiliki tema yang berbeda dari seluruh dunia. Kamu sekeluarga pasti akan menikmati serunya bermain wahana sambil melihat replika bangunan keren yang berasal dari segala penjuru dunia.

Reruntuhan St. Paul

Wisata di Macau - setyodewi.com 4sumber:wikipedia.org

Selain Senado Square, landmark favorit para pelancong saat pergi ke Macau adalah reruntuhan St. Paul. Gereja bersejarah ini runtuh karena ada kebakaran hebat pada tahun 1601 dan 1835. Kini hanya tinggal tembok bagian depan dan reruntuhannya saja yang masih berdiri hingga sekarang. Yang keren dari tempat ini adalah pemandangan kota yang bisa dilihat dari anak tangga di depan reruntuhan gereja. Berfoto di depan reruntuhan ini tentu akan membuat sosial mediamu semakin edgy kan?

Nah kalau kamu akan pergi ke Macau bersama keluarga, destinasi wisata mana nih yang paling ingin kamu datangi terlebih dahulu?

Tagged , , ,

8 thoughts on “Destinasi Wisata di Macau Ini Cocok untuk Tujuan Berlibur Bersama Keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *